Sabtu, 24 April 2010


BEBERAPA PEJABAT KODAM V/BRAWIJAYA BERGESER


Panglima Kodam V/Brawijaya Mayor Jenderal TNI Suwarno, S.IP, M.Sc, Senin (5/4) lalu melantik beberapa pejabat baru dan melepas mantan pejabat Kodam V/Brawijaya, bertempat di Aula Makodam V/Brawijaya.
Pejabat baru yang dilantik Pangdam V/Brawijaya antara lain, Letkol Inf Awalnur sebagai Asrendam V/Brawijaya yang semula menjabat Waasrendam V/Brawijaya menggantikan Kolonel Arm I Dewa Ketut Siangan.S.IP yang akan bergeser ke Kodam IX/Udayana sebagai Danrem 161/WSA. Kolonel Inf Awaluddin sebagai Asintel Kasdam V/Brawijaya menggantikan Kolonel Inf Cucu Sumantri yang akan bergeser ke Paban II/Pampers Spamad. Letkol Inf Marsudi sebagai Asisten Personel Kasdam V/Brawijaya yang sebelumnya menjabat sebagai Kasrem 172/PWY Kodam XVII/Cendrawasih menggantikan Kolonel Inf Agus Yuniarto yang sedang melaksanakan pendidikan Sesko TNI.
Pangdam V/Bawijaya Mayor Jenderal TNI Suwarno, S.IP, M.Sc, dalam amanatnya mengharapkan kepada para pejabat baru untuk segera menyesuaikan diri dan menguasai bidang tugas masing-masing, selalu mengikuti perkembangan yang terjadi serta senantiasa memelihara validitas data untuk mempermudah pelaksanaan tugas selanjutnya. Beliau juga mengatakan bahwa pergantian pejabat adalah hal yang wajar dan biasa terjadi yang merupakan salah satu upaya pembinaan personel dalam rangka meningkatkan kualitas kinerja organisasi dan sekaligus untuk penyegaran tugas personel yang berkesinambungan.
Berkaitan dengan digalakkannya tertib administrasi, baik sebagai staf umum maupun staf khusus harus melaksanakan administrasi sesuai dengan aturan, norma dan prosedur yang berlaku sedangkan sebagai pimpinan di lingkungan tempat tugas agar menegakan kembali disiplin prajurit, meningkatkan dan memelihara mental yang dilandasi dengan keimanan dan ketakwaan kepada Tuhan Yang Maha Esa dengan harapan agar prajurit-prajurit Kodam V/Brawijaya dapat menjadi prajurit yang berdisiplin tinggi dan mampu menjadi andalan serta kepercayaan masyarakat, bangsa dan negara harap orang nomor satu di Kodam V/Brawijaya ini.(p03)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar