Sabtu, 24 April 2010


Pasukan Macan Loreng Sambangi Panti Asuhan
Kediri –
Kedatangan kami kesini adalah untuk bersilaturahmi. Karena dengan bersilaturahmi akan bisa menyentuh nurani kita, dan tahu akan apa yang bisa kita perbuat untuk sesama. Serta senantiasa mengingatkan kita semua untuk selalu bersyukur akan apa yang telah kita dapatkan dari-Nya selama ini.
Serta ini ada bingkisan, tolong jangan dilihat dari bentuknya, tapi lihatlah ini sebagai salah satu bentuk perhatian keluarga besar Brigif 16/WY kepada adik-adik semua.
Juga jika adik-adik semua ingin melihat seperti apa markas Brigif 16/WY yang berada di bawah gunung Klotok, atau jajaran Brigif 16/WY silahkan saja berkunjung kesana, kami persilakan, pintu kami terbuka lebar.
Penekanan tersebut disampaikan Danbrigif 16/WY Kol Inf Dedy Kusmayadi dalam prakatanya saat bersilaturahmi ke panti asuhan yang ada dikawasan sekitar Kediri, dalam rangka memperingati HUT ke 3 Brigif 16/WY serta HUT ke 64 Persit Kartika Chandra Kirana.
Yang mana dalam kesempatan itu, turut pula Kasbrigif 16/WY Letkol Inf Dadang Hendrayudha, Danyonif 521/DY Letkol Inf Iskandar, Danyonif 511/DY Letkol Inf Totok S, serta Dandenma Mayor Inf Suko Edi W dan para Perwira Staf Brigif 16/WY.
Juga Ketua Persit KCK Cabang LVIII Brigif 16/WY Ny.Nining Dedy Kusmayadi, Wakil Ketua Cabang Ny.Susana Dadang Hendrayudha, Ketua Persit Ranting 2 Ny.R.Widaningrum Totok S, Ketua Persit KCK Ranting 3 Ny. Dewi Iskandar serta para pengurus Persit KCK Cabang LVIII Brigif 16/WY PD V/Brawijaya.
Dan panti asuhan yang menjadi sasaran dalam kegiatan tersebut adalah yayasan Ar Risalah di Jl.KH.Wakhid Hasyim Vb/20 Bandar Lor, Panti Asuhan An Nuur di Jl.Tosaren Barat 96, serta yayasan Al Aqobah yang berada di Kel.Ngampel Kota Kediri.
H.Salim, Ketua Umum Panti Asuhan An Nuur yang menyambut langsung rombongan dari Brigif 16/WY tersebut mengucapkan terima kasih atas kunjungan Keluarga Besar Brigif 16/WY.
Selain itu, pihaknya juga mohon do’a restu kiranya para pengurus Panti Asuhan An Nuur dapat melayani anak-anak yatim dengan baik. Sehingga dapat membantu anak asuhnya dalam menggapai cita-cita dan menghadapi tantangan masa depan. Yang tentunya mereka dapat menggapai masa depan yang lebih baik lagi.
Disisi lain, H.Salim juga menjelaskan jika anak asuhnya maupun pengurus Panti Asuhan tersebut mampu unjuk gigi tingkat Jawa timur, yaitu peringkat 2 sejawatimur Panti Asuhan dalam lomba administrasi.
Dan rencananya pada bulan juni mendatang pihaknya akan mengadakan khitananan massal, bagi masyarakat yang kurang mampu di sekitaran kota kediri.
Sementara itu, sebelum melaksanakan anjangsana ke beberapa Panti Asuhan tersebut, pagi harinya segenap jajaran pasukan Macan Loreng beserta Persit KCK Cabang LVIII beserta jajaran terlebih dahulu melaksanakan ziarah ke Taman Makan Pahlawan Joyoboyo Kota Kediri yang berada di Jl. P.K. Bangsa Kediri. Yang dalam ziarah tersebut dipimpin langsung oleh Danbrigif 16/WY Kol Inf Dedy Kusmayadi.(pur)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar