Sabtu, 24 April 2010


Peringati Hut Ke 64 Persit
Bakor Persit Kediri Serahkan Bantuan

Perayaan ulang tahun, tidaklah harus selalu dengan perayaan yang mewah ataupun kegiatan yang bersifat hura-hura.
Seperti halnya yang dilakukan Bakor Persit KCK di Kediri, dalam rangka memperingati HUT ke 64 Persit KCK tahun 2010, Bakor Persit KCK di Kediri justru melaksanakan kegiatan yang bersifat sosial.
Kegiatan sosial yang dilaksanakan persis diakhir bulan maret tersebut, yaitu berupa pemberian alat tulis bagi siswa siswi Sekolah Dasar serta bantuan sembako di sebuah Panti Asuhan.
Dimana kegiatan itu dipimpin Ketua Bakor Persit Kediri Ny.Totok Imam .S dan diikuti seluruh anggota Bakor Persit. Serta Penasehat bakor Persit Ny. Nining Dedy Kusmayadi dan Ny.Susana Dadang Hendrayudha.
Dan tepat pukul delapan pagi, rombongan sudah tiba di SDN I Keniten Kec.Mojo Kab.Kediri yang menjadi sasaran. Merekapun langsung disambut oleh Kepala Sekolah Hadi Purwanto serta para guru.
Dalam kesempatan itu Ny.Totok Imam .S menyampaikan bahwa maksud kedatangannya ke SDN I Keniten adalah untuk bersilaturahmi sekaligus menyampaikan bantuan alat tulis bagi seluruh siswa siswi SDN I Keniten. Yang mana kegiatan tersebut merupakan rangkaian kegiatan dalam rangka HUT ke 64 Persit KCK.
Selain itu, melalui kunjungan singkat itu pula, pihaknya ingin memberikan motivasi bagi seluruh siswa SDN I Keniten.
Sementara itu, Kepala Sekolah Hadi Purwanto dalam kesempatn yang sama mengucapkan terima kasih kepada rombongan Persit KCK yang telah berkenan hadir ke SDN I Keniten serta memberikan bantuan. Dan ia berharap dengan kehadiran para Persit ini mampu memberikan motivasi dan semangat belajar bagi siswa siswinya.
Tampak hadir pula dalam kesempatan itu Kades Keniten Moch. Udin Hariyanto, yang juga alumni SDN I Keniten tahun 1987, serta Danramil 0809/06 Mojo Kapten Inf Satino.
Kelar menyampaikan bantuan di SDN I Keniten, maka kegiatan pun dilanjutkan menuju Panti Asuhan Al-Jauhar yang berada di Gondang Kec.Plosokaten Kab. Kediri.
Kala jam ditangan menunjukkan pukul sepuluh pagi, rombongan Bakor Persit Kediri sudah sampai di Panti Asuhan, Al-Jauhar. Mereka pun langsung disambut oleh pengurus Panti Asuhan Al-Jauhar M.Shofali beserta perwakilan santri dan santriwati.
Tidak berbeda dengan yang disampaikan sebelumnya, Ketua Bakor Persit Ny.Totok kepada pengurus Panti Asuhan Al-Jauhar, M.Shofali, mengatakan bahwa maksud kedatangan Bakor Persit ke Panti Asuhan Al-Jauhar adalah untuk bersilaturahmi sekaligus menyampaikan bantuan berupa sembako. Dimana kegiatan tersebut merupakan rangkaian kegiatan dalam rangka HUT ke 64 Persit KCK.
Dalam kesempatan itu pula, M.Shofali mengucapkan terimakasih atas kunjungan para Istri Prajurit tersebut, yang telah sudi meluangkan waktu untuk melihat kondisi mereka. Tak lupa ucapan terima kasih ia sampaikan atas bantuan yang telah disampaikan.
Disisi lain, sebelum menuju dan melaksanakan penyerahan bantuan kepada SDN I Keniten maupun panti Asuhan Al Jauhar, pagi harinya terlebih dahulu dilaksanakan ziarah ke Taman Makam Pahlawan Joyoboyo Kediri yang berada di Jl.PK.Bangsa Kediri. (f2)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar