Kamis, 11 November 2010

Futsal bareng Brigif 16/WY dan PT Gudang Garam



Brigif 16/WY Bareng PT Gudang Garam Jalin Kebersamaan Lewat Pertandingan Futsal

Kediri –

Jum’at (15/10) malam, di dalam lapangan yang berukuran bbb x nnnn meter serta tertutup rapat oleh jaring itu, tampak 10 orang yang saling berhadapan. Dari 10 orang tersebut, 5 orang menggunakan seragam warga setelah merah-merah, dan yang 5 lagi menggunakan seragam putih hitam. Disana mereka saling memperebutkan satu bola yang berwarna orange.

Benar…mereka tengah melaksanakan pertandingan Futsal. Dan dua tim yang sedang bertanding itu adalah tim futsal Executive putra Gudang Garam melawan tim futsal Executive Brigif 16/WY.

Yang mana pertandingan yang digelar itu adalah dalam rangka pertandingan persahabatan antara PT.Gudang Garam ,Tbk dengan Brigif 16/WY. Walau begitu pertandingan tampak menegangkan, sebab masing-masing tim berusaha untuk menjebol gawang lawan. Sorak sorai supporter pun menggema di GOR Sanjaya yang berada di dalam komplek PT.Gudang Garam,Tbk Kediri itu.

Alhasil kedua tim pun saling bergantian menjebol gawang lawannya, dan kipper masing-masing tim pun juga berulang kali harus memungut bola dari gawang mereka.

Tak hanya tim futsal Executive yang bermain dalam pertandingan persahabatan tersebut, tim futsal putra dan putri dari Brigif 16/WY juga bermain dalam kesempatan itu. Tak jauh beda dengan tim Executive, tim –tim ini juga menampilkan pertandingan yang menarik dan enak ditonton.

Dan yang paling menarik adalah meskipun diantara mereka tampak bermain keras untuk bisa menjebol gawang lawan, namun semua tetap mengedepankan jiwa sportifitas yang tinggi. Dan mungkin hal inilah yang perlu ditiru bagi para olahragawan kita, sebab sudah menjadi rahasia umum bahwa para olahragawan kita, khususnya sepakbola, jiwa sportifitasnya mulai menurun. Termasuk juga para suporternya, tidak mau mengakui jika tim kesayangannya belum bisa menang dari lawan mainnya. Dan akhirnya yang terjadi adalah adu jotos di tengah lapangan, maupun di luar lapangan.

Sementara itu Fajar Sumeru, Direksi PT Gudang Garam dalam sambutannya, mengawali kegiatan pertandingan futsal persahabatan ini mengatakan, melalui kegiatan tersebut diharapkan dapat lebih memperat tali silaturahmi antara PT Gudang Garam dengan Brigif 16/WY.

“ Semoga dengan acara ini, hubungan kita bisa semakin baik,” kata Fajar Sumeru.

Sedangkan Danbrigif 16/WY Kolonel Inf Dedy Kusmayadi dalam kesempatan yang sama mengucapkan terima kasih atas undangan yang telah disampaikan oleh PT Gudang Garam tersebut. Diharapkannya pula dengan kegiatan seperti ini dapat semakin mempererat tali silaturahmi, serta nanti akan dilaksanakan undangan balasan untuk PT Gudang Garam, guna melaksanakan Olah raga bersama di Markas Brigif 16/WY.

Dalam kesempatan itu pula dilakukan penyampaian souvenir oleh Imam Budiana, Direksi PT Gudang Garam kepada Danbrigif 16/WY Kolonel Inf Dedy Kusmayadi. Dan begitu juga sebaliknya. (pr)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar