Kamis, 11 November 2010

Persit Yonif 521/DY


Olah Raga Bukan Olah Rasa

Kediri –

Penekanan tersebut diatas disampaikan oleh Danyonif 521/DY Letkol Inf Sunaryo, dalam prakatanya saat menyampaikan bantuan peralatan olah raga kepada Persit KCK Ranting 3 Yonif 521/DY di lapangan bola volly Yonif 521/DY, Rabu (13/10) sore.

Lebih lanjut dikatakannya, bahwa dalam pertandingan olah raga kalah maupun menang adalah hal biasa. Dan itu adalah hal yang wajar. Oleh karenanya setiap tim yang kalah dalam pertandingan atau perlombaan, tidak perlu emosi dan marah. Tetapi justru, hal itu dijadikan cambuk untuk bisa menjadi lebih baik lagi.

"JIka dalam pertandingan timnya kalah, lalu marah-marah itunamanya bukan olah raga tetapi olah rasa. Jadi perasaan yang lebih dikedepankan dalam kegiatan itu," tandasnya.

Disisi lain, dengan adanya bantuan tersebut diatas, Danyonif 521/DY Letkol Inf Sunaryo mengharapkan kepada seluruh anggota Persit KCK Ranting 3 Yonif 521/DY agar mampu mempertahankan prestasi yang telah ada dan lebih meningkatkannya lagi.

Sedangkan bantuan peralatan olah raga berupa bola volly beserta net-nya, juga bola futsal, diserahkan langsung oleh Danyonif 521/DY Letkol Inf Sunaryo dan didampingi Ketua Persit KCK Ranting 3 Yonif 521/DY Ny. Sunaryo serta Pembina harian Persit Kapten Inf Ady Saputra. Yang bantuan tersebut diserahkan kepada perwakilan anggota Persit KCK Ranting 3 Yonif 521/DY.

Yang selanjutnya bantuan diserahkan oleh Wadan Yonif 521/DY Mayor Inf Yuswanto yang juga didampingi oleh Wakil Ketua Persit KCK Ranting 3 Yonif 521/DY Ny. Yuswanto.

Tampak hadir pula dalam kesempatan tersebut Pasi 2/Ops Kapten Inf Dwi Agung, Pasi 4/Log Kapten Inf Hendri Ginting Suka serta Danki A Yonif 521/DY Kapten Inf Dwi Dipoyono. (cu)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar