Sabtu, 22 Mei 2010


Danbrigif 16/WY Kol Inf Dedy Kusmayadi
“Segera Kenali Lingkungan”
Kediri –
Segera kenali lingkungan, pahami dan mengerti apa-apa yang ada di Satuan ini. Pelajari apa-apa saja yang harus dilakukan Satuan ini. Serta kenali tugas-tugasmu yang pada tempatnya, yang tidak ada bedanya dengan tugas-tugas sebelumnya, sehingga menjadikan dirimu berarti di Satuan ini.
Kalimat penegasan tersebut disampaikan Danbrigif 16/WY Kol Inf Dedy Kusmayadi dalam acara Laporan Korp penerimaan warga baru Brigif 16/WY, yang dilaksanakan di Aula Brigif 16/WY, Senin (17/5) lalu.
Dimana dalam acara tersebut, menerima dua Perwira baru yang akan bertugas di Satuan Jajaran Brigif 16/WY, yaitu Kapten Inf Yuswanto, yang akan menempati posisi sebagai Kasi 2/Ops Brigif 16/WY serta Kapten Inf Mochamad Mahbub Junaedi yang akan bertugas sebagai Wadan Yonif 521/DY.
Dan sebelum menjabat sebagai Kasi 2/Ops Brigif 16/WY, Kapten Inf Yuswanto sebelumnya menjabat sebagai Pasiops Dim 0109/Singkil, sedangkan Kapten Inf Mochamad Mahbub Junaedi sendiri sebelumnya menduduki jabatan sebagai Pasi Opslat Baglat Setkodiklat TNI AD.
Sementara itu, dalam amanatnya, lebih lanjut dikatakan Danbrigif 16/WY Kol Inf Dedy Kusmayadi, selain melaksanakan tugas sesuai bidang dan tugasnya masing-masing guna mendukung tugas Satuan. Perwira Melati Tiga tersebut juga mengharapkan agar seluruh Perwira jajaran Brigif 16/WY juga mempersiapkan dirinya untuk bisa mengikuti Sesko.
Dan sebelum mengakhiri amanatnya, Kol Inf Dedy Kusmayadi mengharapkan bahwa dengan bertambahnya anggota di jajaran Pasukan Macan Loreng hendaknya dapat memecahkan masalah yang ada, dan bukanlah semakin menambah masalah.
Disisi lain, seperti biasa, sebelum acara Laporan Korp tersebut dilaksanakan, terlebih dahulu dilaksanakan acara tradisi Satuan penerimaan warga baru Brigif 16/WY yang dilaksanakan di depan patung Panglima Sudirman. Yang dalam acara tersebut ditandai dengan minum air kelapa muda, penyematan bedge Wira Yudha serta penyiraman air kembang oleh Danbrigif 16/WY Kol Inf Dedy Kusmayadi.
Yang mana dalam acara tersebut juga diikuti oleh Kasbrigif 16/WY Letkol inf Dadang Hendrayudha, Danyonif 511/DY Letkol Inf Totok Sutriono, Danyonif 521/DY Letkol Inf Iskandar, Dandenma Mayor Inf Suko Edi W, serta para Perwira Staf dan perwakilan Bintara dan Tamtama Brigif 16/WY. Juga Ketua Persit KCK Cabang LVIII Brigif 16/WY Ny. Nining Dedy Kusmayadi, Wakil Ketua Cabang Ny.Susana Dadang Hendrayudha, Ketua Persit Ranting 1 Denma Ny. Luluk Suko Edi W, Ketua Persit Ranting 2 Yonif 511 Ny. R.Widaningrum,SH, Ketua Persit Ranting 3 Yonif 521 Ny. Dewi Iskandar, serta para Pengurus Cabang. (pr)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar