Kamis, 06 Mei 2010


HUT Ke 64 Persit Di Brigif, Sederhana Namun Meriah
Kediri –
Rabu (7/4) siang itu, suasana sangat cerah. Mentari pun menyinari bumi dengan terangnya, hingga membuat suasana sedikit gerah. Sementara itu, di garasi depan Brigif 16/WY yang sehari-harinya penuh dengan mobil dinas maupun kendaraan roda dua milik personel Brigif 16/WY, siang itu disulap menjadi bersih dan penuh dengan kursi yang tertata rapi dengan sebuah panggung didepannya.
Ya..hal itu dilakukan karena disana akan dilaksanakan acara puncak peringatan HUT ke 64 Persit Kartika Chandra Kirana tahun 2010, yang diselenggarakan oleh Persit Kartika Chandra Kirana Cabang LVIII Brigif 16/WY.
Acara yang dilaksanakan usai upacara peringatan HUT ke 3 Brigif 16/WY itu, ditandai dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya, Hymne Persit Kartika Chandra Kirana serta pembacaan sejarah singkat Persit Kartika Chandra Kirana yang dibacakan Ketua Persit Ranting 1 Denma Brigif 16 Ny.Luluk Suko Edi Winarto.
Usai itu, dilanjutkan dengan prakata panita kegiatan yang disampaikan oleh Wakil Ketua Persit Cabang LVIII Brigif 16/WY Ny.Susana Dadang Hendrayudha, serta pembacaan sambutan Ketua Umum Persit Kartika Chandra Kirana yang dibacakan Ketua Persit Cabang LVIII Brigif 16/WY Ny. Nining Dedy Kusmayadi.
Sementara itu, Danbrigif 16/WY Kol Inf Dedy Kusmayadi selaku Pembina Persit Cabang LVIII Brigif 16/WY dalam prakatanya menegaskan, bahwa tugas utama Persit adalah mengurus rumah tangga. Meski sesibuk apapun ia dalam mengurus organisasi, hendaknya tidak meninggalkan tugas utamanya sebagai ibu rumah tangga.
Disisi lain alumnus Akmil ’87 tersebut mengharapkan kedepan Persit Cabang LVIII menjadi lebih baik lagi, disegani, kompak, serta intelek dalam berfikir maupun dalam bertindak.
Seperti biasa, dalam peringatan Hari Ulang Tahun pasti ada nasi tumpeng. Maka dalam kesempatan tersebut dihadapan Ketua Ranting, Pengurus dan Anggota Persit jajaran Persit Cabang LVIII Brigif 16/WY serta para Perwira Staf Brigif 16/WY dipotonglah nasi tumpeng oleh Ketua Persit Cabang LVIII Brigif 16/WY Ny. Nining Dedy Kusmayadi yang didampingi Danbrigif 16/WY Kol Inf Dedy Kusmayadi selaku Pembina Persit Cabang LVIII. Dimana potongan tumpeng tersebut diserahkan kepada anggota Persit tertua atas nama Ny.Rukadi dari Ranting 1 Denma Brigif 16/WY.
Dalam kesempatan itu pula, Kol Inf Dedy Kusmayadi yang didampingi Ketua Persit Cabang LVIII Brigif 16/WY Ny. Nining Dedy Kusmayadi, menyerahkan dana bantuan pembinaan kepada masing-masing Ketua Ranting jajaran Cabang LVIII Brigif 16/WY.
Kelar acara pokok selesai, maka acarapun dilanjutkan dengan acara hiburan. Yang mana dalam acara tersebut menampilkan berbagai hiburan yang disajikan oleh anggota Persit jajaran Cabang LVIII Brigif 16/WY, serta anak-anak anggota Persit yang juga menampilkan kemampuannya dalam membawakan tari-tarian daerah.
Disela acara hiburan tersebut, juga diserahkan hadiah bagi para pemenang lomba maupun pertandingan yang digelar dalam rangka memperingati HUT ke 64 Persit Kartika Chandra Kirana serta HUT ke 3 Brigif 16/WY. Tak hanya itu, dalam kesempatan tersebut pula juga dibagikan berbagai doorprice bagi anggota Persit jajaran Cabang LVIII.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar