Minggu, 15 Agustus 2010


Danrem Madiun Serah Terimakan
Lima Pejabat Dandim


Madiun –
Di akhir bulan Juli lalu, Korem 081/DSJ membuat “sebuah rekor” yang mungkin baru pertama dilaksanakan di jajaran Kodam V/Brawijaya.
Bagaimana tidak, dihari Sabtu di penghujung bulan Juli itu, Korem 081/DSJ yang masih dibawah kepemimpinan Danrem 081/DSJ Kol Arm Yul Aviandi melaksanakan Laporan Korp Perwira sebanyak 11 orang sekaligus, di Aula Makorem 081/DSJ.

Dimana dari 11 Perwira yang melaksanakan Laporan Korp itu adalah Letkol Inf Budi Prihatin, yang akan menjabat sebagai Kasrem 081/DSJ. Serta lima pejabat Dandim jajaran Korem 081/DSJ yang mengalami pergantian.

Dan kelima pejabat Dandim itu adalah Dandim 0804/Magetan Letkol Inf F.X Giyono yang digantikan Letkol Inf Rusmili.
Lalu Dandim 0805/Ngawi Letkol Inf Dwi Darmadi digantikan Letkol Inf Mu’tamar. Dandim 0807/Tulungagung Letkol Inf Tato Widodo digantikan Letkol Inf Iskandar.

Kemudian Dandim/0808 Blitar Letkol Inf Danni Koswara digantikan Letkol Inf Geradus Taufan Gestoro dan yang terakhir Dandim 0810/Nganjuk Letkol Inf Agus Setiawan digantikan Letkol Czi I Nengah Wiraatmaja.


Sementara itu, usai melepas jabatan Dandim di jajaran Korem 081/DSJ maka para mantan pejabat Dandim tersebut akan menempati pos baru mereka masing-masing. Yaitu Letkol Inf F.X Giyono sebagai Perwira Pembantu Madya (Pabandya) 2, Letkol Inf Dwi Darmaji sebagai Waasops Kasdivif-1 Kostrad.
Selanjutnya Letkol Inf Tato Widodo sebagai Wake Puskopaddam V/Brawijaya.

KemudianLetkol Inf Danni Koswara sebagai Waaster Kasdam V/ Brawijaya. Dan Letkol Inf Agus Setiawan sebagai Pamen Mabes TNI.


Dikesempatan itu, dalam amanatnya, Danrem 081/DSJ Kol Arm Yul Aviandi menegaskan kepada seluruh Perwira yang melaksanakan Laporan Korp tersebut agar segera menguasai Satuan wilayah kerja masing-masing. Serta melanjutkan tugas yang belum selesai dikerjakan oleh pejabat lama.


Khusus kepada para Dandim yang baru, Perwira Melati Tiga tersebut berpesan, agar para Dandim dapat bergaul dan menjalin hubungan yang baik dengan Muspida. Sehingga dapat tercipta kondisi wilayah yang kondusif.

Tak lupa kepada anggota Persit, Kol Arm Yul Aviandi juga mengharapkan agar sebagai pendamping suami, agar tidak meminta/menuntut sesuatu kepada suami diluar kemampuan suami.
Tak lupa Kol Arm Yul Aviandi juga berpesan kepada seluruh pucuk pimpinan yang ada dijajarannya agar senantiasa mempedomani tugas masing-masing serta senantiasa mensejahterakan anggota.

Dalam kesempatan yang sama, Letkol Inf Dwi Darmadi mewakili para rekan-rekannya yang akan meninggalkan Satuan Korem 081/DSJ mengucapkan terima kasih kepada Danrem 081/DSJ Kol Arm Yul Aviandi yang telah memberikan bimbingan dalam setiap pelaksanaan tugas di Satuan.(pr)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar