Minggu, 15 Agustus 2010


Letkol Czi I Nengah Wira Atmaja Jabat Dandim Kota Angin

Nganjuk –
Terima kasih kepada seluruh tokoh masyarakat, tokoh agama, aparat pemerintahan serta semua anggota Kodim Nganjuk yang telah mendukung dan membantu saya dalam melaksanakan tugas saya sebagai Dandim Nganjuk.

Mohon tali silaturahmi yang telah terjalin ini dapat terus terjaga, jangan memutuskan tali silaturahmi yang telah ada.

Hal tersebut diatas disampaikan oleh Letkol Inf Agus Setiawan yang didampingi Istri, saat memberikan kata sambutan dihadapan tamu undangan, Muspida dan Anggota Kodim 0810/Nganjuk dalam rangka acara lepas sambut Dandim 0810/Nganjuk dari Letkol Inf Agus Setiawan kepada Letkol Czi I Nengah Wira Atmaja, di Makodim 0810/Nganjuk, Senin (2/8)lalu.

Sementara itu Letkol Czi I Nengah Wira Atmaja selaku Dandim 0810/Nganjuk yang baru, dalam kesempatan yang sama tidak banyak mengucapkan kata. Namun begitu mantan Danyon Zipur-5 Malang ini tetap mengharapkan dukungan kepada seluruh tokoh masyarakat, tokoh agama, aparat pemerintahan serta semua anggota Kodim Nganjuk untuk dapat membantu dalam pelaksanaan tugasnya sebagai Dandim 0810/Nganjuk.

KH.Jalaludin,SA yang merupakan sesepuh Kota Nganjuk, dalam kesempatan yang sama pula menegaskan,bahwa telah banyak hal yang telah diperbuat oleh Letkol Inf Agus Setiawan untuk Nganjuk. Oleh karenanya berangkat dari kota Nganjuk ini, ia mengharapkan apa yang akan dilaksanakan ditempat tugas barunya nanti dapat membawa berkah.

Sedangkan kepada Letkol Czi I Nengah Wira Atmaja, KH.Jalaludin mengaharapkan semoga Letkol Czi I Nengah Wira Atmaja dapat segera menyesuaikan diri dengan kondisi yang ada di Nganjuk. Dan demi kepentingan Kodim Nganjuk, KH.Jalaludin menuturkan jika pintu rumahnya selalu terbuka dan siap membantu.

Dalam acara tersebut juga ditandai dengan penyerahan cinderamata dari Letkol Inf Agus Setiawan kepada perwakilan Panti Asuhan Al-Ikhlas, Payaman, Panti ASuhan Amanah, Begadung dan Panti Asuhan Aisyiah, Ganung Kidul Nganjuk.

Dan sebagai puncak acara lepas sambut Dandim 0810/Nganjuk itu adalah penyerahan cinderamata- cinderamata dan dilanjutkan dengan acara tradisi Satuan. Yaitu mengantar pejabat lama meninggalkan markas Kodim 0810/Nganjuk yang diiringi oleh kesenian tradisional reog Ponorogo Sardolojoyo dari Dusun Awar-awar Kab. Nganjuk. (pr)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar