Minggu, 15 Agustus 2010


11 Personil Brigif 16/WY Pindah Satuan
Kediri –
Kamis siang, akhir bulan Juli lalu, untuk kesekiankalinya garasi depan Mabrigif 16/WY kembali menjadi saksi bisu pelepasan anggota Denma Brigif 16/WY. Dan siang itu, 11 Bintara/Tamtama Denma Brigif 16/WY kembali dilepas dari Markas Pasukan Macan loreng untuk melaksanakan tugas barunya di Satuan lain di jajaran Kodam V/Brawijaya.


Acara pelepasan anggota yang dipimpin langsung oleh Dandenma Brigif 16/WY Mayor Inf Suko Edi Winarto,S.Sos itu, diikuti oleh Perwira Staff Denma, perwakilan Bintara dan Tamtama, serta Ketua dan Pengurus Persit KCK Ranting 1 Cabang LVIII Brigif 16/WY.


Sementara itu dalam amanatnya, Dandenma Brigif 16/WY Mayor Inf Suko Edi Winarto,S.Sos menegaskan, dimanapun prajurit ditempatkan dalam penugasan harus selalu siap. Karena itu sudah perintah dari Komando Atas. Yang tentunya semua itu demi kebaikan anggota yang bersangkutan.

Selanjutnya, Perwira Melati Satu itu berpesan, dimanapun prajurit ditugaskan, hendaknya melaksanakan tugasnya dengan penuh keikhlasan dan tabah menghadapi.
Tak lupa ayah dari Yuro Wira Yudha itu mengucapkan terima kasih, kepada seluruh anggota yang akan pindah Satuan. Sebab menurutnya besar atau sekecil apapun hal positif yang telah dilakukan di Markas Pasukan Macan Loreng ini, merupakan salah satu bentuk pengabdian kepada Satuan, maupun Bangsa Indonesia.

Disisi lain dari 11 Personil yang melaksanakan Laporan Korp Pindah Satuan berdasarkan Surat Perintah Dandenma Brigif 16/WY No.Sprint/168/VII/2010 tanggal 22 Juli 2010 akan bertugas di jajaran Korem 081/DSJ sebanyak 2 Personil, lalu di Korem 082/CPYJ sebanyak 4 personil, Korem 083/BDJ sebanyak 1 personil dan Korem 084/BJ sebanyak 4 personil. (pr)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar