Minggu, 15 Agustus 2010


Peringati HUT RI dan Ramadhan,
Persit Ranting 1 Denma Brigif 16/WY
Gelar Lomba Antar Kompi

Kediri –

Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia, banyak sekali hal yang dilakukan masyarakat untuk memperingatinya. Salah satunya seperti yang dilakukan keluarga Persit KCK Ranting 1 Cabang L
VIII Brigif 16/WY , Selasa (3/8) lalu, yaitu menggelar lomba menyanyi, pertandingan bola volly dan Futsal antar Kompi.

Dimana pertandingan bola volly maupun futsal dilaksanakan di lapangan sebelah utara Mabrigif 16/WY, sedangkan lomba menyanyi dilaksanakan di Garasi Depan Mabrigif 16/WY.

Sementara para penyanyi sedang mempersiapkan diri di garasi depan, para tim
bola volly maupun tim futsal tiap-tiap Kompi telah bertanding dilapangan hijau. Hingga mereka semua selesai bertanding, mereka pun bergeser ke garasi depan untuk memberikan support bagi rekan mereka yang mengikuti lomba menyanyi.

Dan lagu yang diperlombakan dalam lomba menyanyi tersebut adalah lagu yang bernuansa Islami dan lagu bebas, yang telah ditentukan Panitia.
Sementara itu tampak sebagai dewan juri dalam lomba menyanyi tersebut yaitu Ny. Fatkhanudin, Ny. Edi Sunarko serta Kapten Inf M.Yamin, S.Ag.

Perlombaan pun berlangsung meriah, sorak sorai masing-masing pendukung memenuhi rongga garasi depan itu. Bahkan Dand
enma Mayor Inf Suko Edi Winarto maupun Wadan Denma Brigif 16/WY Kapten Inf Hendhi Meindrawarman, sesekali tampak tersenyum melihat aksi para istri anak buahnya itu.

Seperti ditegaskan D
andenma Brigif 16/WY Mayor Inf Suko Edi Winarto,S.Sos. selaku Pembina yang didampingi Ketua Persit KCK Ranting 1 Cabang LVIII Brigif 16/WY Ny.Luluk Suko Edi, kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka memperingati HUT ke 65 Kemerdekaan RI serta menyambut datangnya bulan suci Ramadhan.

“Selain hal tersebut diatas, melalui kegiatan ini diharapkan dapat lebih meningkatkan tali silaturahmi antar anggota. Sebab diantara mereka ada yang tinggal diluar asrama. Disisi lain, melalui kegiatan ini juga diharapkan dapat meregenerasi anggota, jadi yang tampil ditiap kegiatan tidak hanya orang-orang itu saja,” tuturnya.

Sementara itu Ketua Persit KCK Cabang LVIII Ny. Nining Dedy Kusmayadi, Wakil Ketua Persit KCK Cabang LVIII Ny.Susana Dadang Hendrayudha serta para Pengurus Cabang LVIII juga tampak hadir dalam acara tersebut.


Sementara itu d
alam sambutannya Ketua Persit KCK Cabang LVIII Ny. Nining Dedy Kusmayadi berpesan, menghadapi bulan Ramadhan ini hendaknya para anggota Persit semua dapat menjaga stamina, serta mampu mengatur keuangan keluarga. Jangan sampai besar pasak daripada tiang. Dalam kesempatan itu pula, Ketua Persit KCK Cabang LVIII Ny. Nining Dedy Kusmayadi didaulat untuk menyerahkan hadiah bagi para pemenang lomba. Yaitu Juara 1 diraih oleh Kompi Perhubungan, Juara 2 Kompi Markas dan Juara 3 Kompi Gabungan. (cu)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar