Rabu, 28 Juli 2010


Pasukan Macan Loreng Terima 2 Warga Baru

Kediri –

Satuan Brigif 16/WY, yan berjuluk dengan Pasukan Macan Loreng, nampaknya akan terus bertambah personil. Hal ini dibuktikan pada Senin (12/7) lalu, Pasukan Macan Loreng ini menerima lagi 2 warga baru, yaitu Mayor Inf Sunaryo dan Letda Ckm Ismail.

Seperti biasa, sebelum resmi menjadi keluarga besar Pasukan Macan Loreng , mereka terlebih dahulu harus mengikuti acara tradisi Satuan penerimaan warga baru.

Dimana pada acara tradisi Satuan penerimaan warga baru tersebut dipimpin langsung oleh Danbrigif 16/WY Kol Inf Dedy Kusmayadi dan diikuti Kasbrigif 16/WY Letkol Inf Dadang Hendrayudha. Serta seluruh Perwira Staf dan perwakilan Bintara dan Tamtama Brigif 16/WY. Tak ketinggalan pula Ketua Persit KCK Cabang LVIII Brigif 16/WY Ny. Nining D.Kusmayadi, Wakil Ketua Persit KCK Cabang LVIII Brigif 16/WY Ny. Susana D.Hendrayudha serta para Pengurus Persit KCK Cabang LVIII Brigif 16/WY.

Acara tersebut diatas ditandai dengan penyematan bedge Wira Yudha oleh Danbrigif 16/WY Kol Inf Dedy Kusmayadi kepada warga baru, Mayor Inf Sunaryo dan Letda Ckm Ismail. Kemudian dilanjutkan dengan tradisi minum air kelapa muda dan siraman air kembang.

Sementara itu dalam amanatnya Danbrigif 16/WY Kol Inf Dedy Kusmayadi mengatakan, melalui acara tradisi Satuan ini diharapkan kepada warga baru, khususnya Mayor Inf Sunaryo dan Letda Ckm Ismail agar segera mengenali lingkungan sekitar. Sehingga dengan hal tersebut, diharapkan dapat menata pola pikir untuk Satuan.

Selain itu, Komandan Pasukan Macan Loreng tersebut juga mengharapkan agar kepada warga baru tersebut dapat segera berbuat yang terbaik untuk Satuan, sehingga dapat mendongkrak prestasi dan nama baik Satuan. (pr)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar