Sabtu, 03 Juli 2010


HUT POMAD ke 64 di DENPOM MADIUN
BERLANGSUNG SEDERHANA
Madiun-
Perayaan hari ulang tahun, tidaklah harus dilaksanakan secara mewah. Namun hikmah yang dapat diambil dari Hari ulang tahun itulah yang mesti menjadi renungan, akan apa yang telah diperbuat ditahun yang lalu dan apa yang mesti dilakukan di tahun mendatang. Serta semakin meningkatkan etos kerja di Satuan.

Paling tidak itulah secuil hal yang disampaikan Danpomdam V/Brawijaya dalam amanat tertulisnya yang dibacakan Wadan Denpom V/1 Madiun Mayor Cpm M.Choirun,SE mewakili Dandenpom V/1 Madiun Letkol Cpm Subur Pambudi, dalam acara syukuran Hari Ulang Tahun Polisi Militer Angkatan Darat ke 64 tahun 2010, di Markas Denpom V/1 Madiun, Selasa (22/6) lalu.

Diakhir amanatnya Danpomdam V/Brawijaya berpesan kepada seluruh Parjurit Korp Baret Biru untuk selalu meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kepada Tuhan YME, menghormati para pendahulu dan pejuang Korp. Lalu membangun komunikasi dua arah, meneguhkan jiwa netralitas TNI serta selalu bekerja dengan baik, sungguh-sungguh dan penuh keiklasan.

Dalam acara tasyakuran yang tanpa kehadiran di Dandenpom V/1 Madiun Letkol Cpm Subur Pambudi, karena sedang mengikuti kegiatan Rabiniscab di Markas Divisi 1/Kostrad Cilodong tersebut, ditandai dengan pemotongan tumpeng oleh Wadan Denpom V/1 Madiun Mayor Cpm M.Choirun beserta Istri, yang kemudian potongan tumpeng tersebut diserahkan kepada prajurit termuda Denpom V/1 Madiun atas nama Serda Zulfikar dari Unit Penerimaan Pengaduan Polisi Militer. Yang kemudian acara tersebut diisi dengan acara hiburan , berupa bernyanyi dan berjoget bersama yang diiringi organ tunggal.

Ditemui disela acara tersebut, Wadan Denpom V/1 Madiun Mayor Cpm M.Choirun mengatakan, dalam rangka memperingati HUT POMAD ke 64 tahun 2010 ini pihaknya melaksanakan berbagai kegiatan guna memperingatinya. Mulai dari karya bhakti, anjangsana, olahraga bersama, donor darah, tirakatan, gerak jalan tradisi, ziarah dan tasyakuran. Yang kesemuanya itu dilaksanakan mulai tanggal 7 hingga 22 Juni 2010. Dan puncaknya adalah pada tanggal 30 Juni 2010 yaitu berupa upacara peringatan HUT POMAD ke 64.

“Untuk upacara, rencana akan kita laksanakan hari ini (Rabu, 22/6,red). Tetapi itu kita undur, dan akan kita laksanakan pada tanggal 30 Juni, karena menunggu Komandan pulang dari Rabiniscab,” tuturnya. (pr)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar