Senin, 21 Juni 2010


UNMER PONOROGO WISUDA 227 MAHASISWA

Madiun-

Gedung Nirwana yang berada di dalam komplek Kampus Unmer POnorogo, Sabtu (5/6) pagi itu, tampak ramai. Disana banyak calon wisudawan-wisudawati Unmer Ponorogo Tahun Akademik 2009-2010 beserta keluarganya.

Benar…pagi itu di Gedung Nirwana tersebut tengah dilaksanakan Rapat Terbuka

Senat Universitas Merdeka Ponorogo Dalam Rangka Dies Natalies XXVI & Wisuda Sarjana XXII Tahun Akademik 2009-2010.

Dimana ditahun akademik 2009-2010 ini Unmer Ponorogo mewisuda 227 wisuda- wisudawati, yang terdiri dari 45 Fisip, 80 Ekonomi, 97 Hukum dan 5 pertanian.

Rektor Unmer Ponorogo H.Suratno Marjuki SH.M.Hum dalam sambutannya mengatakan bahwa tahun ini ada peningkatan wisudawan sebesar sekitar 10 persen. Dimana didalamnya terdapat 4 wisudawan yang berprestasi ditingkat nasional dan 1 ditingkat Internasional, dalam bidang olah raga.

Masih kata H.Suratno Marjuki, guna meningkatkan kualitas di kampusnya pihaknya telah membangun fasilitas laboratorium bahasa inggris, china, dan jepang. Dan direncanakan tahun ini juga akan ada renovasi gedung.

Sementara itu Pangdam V/Brawijaya selaku Pembina Utama Unmer Ponorogo, dalam amanat tertulisnya yang dibacakan oleh Danrem 081/Dsj Kol Arm Yul Aviandi mengucapkan selamat dan sukses kepada para wisudawan-wisudawati yang telah berhasil menyelesaikan progam pendidikan di Universitas Merdeka Ponorogo ini.

Kedepan diharapkan kepada para wisudawan-wisudawati dari apa yang telah dicapai selama menuntut ilmu di Unmer ini, dapat dijadikan sebagai modal dasar yang bermanfaat untuk menyongsong masa depan yang penuh dengan tantangan,” tegasnya.

Sebagai komponen intelektual bangsa diharapkan dapat berperan aktif dalam menjunjung nilai persatuan dan kesatuan Bangsa yang dilandasi oleh etika, moral dan akhlak yang mulia serta berwawasan kebangsaan yang baik. Begitu pula dalam bersosialisasi di masyarakat diharuskan mampu berkiprah membantu berbagai kesulitan masyarakat sesuai disiplin ilmu yang telah diperoleh, tentunya hal ini akan membawa nama baik almamater sebagai Alumni Universitas Merdeka Ponorogo,” pesannya. (pr)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar