Kamis, 11 November 2010


Danrem 081/DSJ Santuni Panti Asuhan Putra Putri Pahlawan Dan Abang Becak

Madiun - Dalam rangka menyambut Hari Raya Idul Fitri 1431 H Komandan Korem 081/DSJ Kolonel Inf B. Zuirman memberikan santunan dan tali asih kepada penghuni Panti Asuhan putra - putri pahlawan yang ada di jalan kemiri Madiun, pemberian santunan dan tali asih dilaksanakan pagi hari Rabu (8/9).

Sebagian dari dana Zakat Fitrah yang telah terkumpul juga diberikan kepada para tukang becak yang mangkal disekitar Makorem 081/DSJ, penyaluran dana Zakat ini dari pihak Komando dengan niat tulus diberikan kepada perwakilan dari Panti Asuhan sebanyak 35 Orang dan para Tukang Becak yang hadir sebanyak 30 Orang

Acara penyaluran dana Zakat Fitrah ini diselenggarakan di Halaman depan Makorem 081/Dhirotsaha Jaya Jl.pahlawan No.50 Madiun. Dalam pelaksanaan kegiatan ini berjalan cukup lancer neski pada saat itu telah turun hujan namun para pihak penyelenggara maupun para penerima santunan dana Zakat Fitrah tetap mengikuti jalannya acara yang langsung dibawah pimpinan Komandan Korem Kolonel Inf B.Zuirman didampingi Kepala Staf Letkol Inf Sudi Prihatin juga para kasi Korem 081/DSJ.(pr)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar