Kamis, 11 November 2010

Olah raga bareng di Yonif 527/BY


Persit KCK jajaran Cabang LVIII Brigif 16/WY

Jaga Diri Baik-Baik

Lumajang-TMB, Penegasan tersebut diatas disampaikan oleh Ketua Persit KCK Cabang LVIII Brigif 16/WY Ny.Nining Dedy Kusmayadi dalam prakatanya, saat membuka kegiatan olah raga bersama Persit KCK jajaran Cabang LVIII Brigif 16/WY di Markas Yonif 527/BY Lumajang, Sabtu (15/10) pagi.

Dihadapan seluruh Pengurus Persit Jajaran Cabang LVIII Brigif 16/WY, lebih lanjut ditegaskan oleh Ny.Nining Dedy Kusmayadi, hendaknya Pengurus Persit tidak meninggalkan tugas pokoknya sebagai Istri dan Ibu dari anak-anaknya.

“Jaga anak dengan baik dan urus rumah dengan sebaik mungkin, biar suami betah di rumah,” katanya.

Dan khusus kepada seluruh anggota Persit KCK Ranting 4 Yonif 527/BY, ibu dari M. Andika Purba Wisesa ini berpesan, hendaknya anggota Persit KCK Ranting 4 Yonif 527/BY senantiasa menjaga kesehatan diri luar dalam. Karena para suami dari anggota persit Yonif 527/BY tidak lama lagi akan pulang dari penugasan pengamanan di Papua.

“Tolong diperhatikan kesehatan ibu-ibu, sekiranya ada kegiatan keluar yang kurang penting tolong dikurangi,” tegasnya.

“Jadi kalau bapak-bapaknya datang, tolong disambut dengan sebaik mungkin. Karena saya yakin mereka juga rindu ibu-ibu dan anak-anak. Jadi persiapkan segala sesuatunya dengan sebaik mungkin, tetapi tidak perlu terlalu berlebihan,” tambahnya.

Kelar menyampaikan prakatanya, Ketua Persit KCK Cabang LVIII Brigif 16/WY Ny.Nining Dedy Kusmayadi dengan didampingi Wakilnya Ny. Susana Dadang Hendrayuna, Ketua Persit Ranting 4 Yonif 527/BY Ny.Ramli, Ketua Persit Ranting 3 Yonif 521/DY Ny.Sunaryo, Ketua Persit Ranting 2 Yonif 511/DY Ny.Totok Sutriono dan Ketua Persit Ranting 1 Denma Brigif 16/WY Ny. Luluk Suko Edi, beserta Pengurus yang lain, langsung menuju lapangan bola volly untuk melaksanakan olah raga bersama.

Tidak hanya terpusat disana, tetapi kegiatan juga dilaksanakan dilapangan tenis Yonif 527/BY. Namun sebelum acara tersebut dimulai, pagi harinya terlebih dahulu dilaksanakan senam bersama. (cu)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar