Kamis, 11 November 2010

rangkaian HUT TNI di Kediri


Peringati HUT,

TNI di Kediri donorkan darah

Kediri –

Dalam rangka memperingati HUT TNI ke 65 tahun 2010, serta membantu warga masyarakat yang membutuhkan bantuan darah. Maka segenap prajurit TNI AD yang ada di wilayah Kediri dan sekitarnya pada Kamis (30/09) lalu,melaksanakan donor darah. Dimana pelaksanaan donor darah tersebut dipusatkan di Rumah Sakit DKT Kediri.

So…sejak jam tujuh pagi, Rumah Sakit DKT Kediri yang berada di jalan Mayjen Sungkono Kediri itu sudah tampak personil berseragam loreng yang hilir mudik ke rumah sakit tersebut untuk mendonorkan darahnya. Ada yang datang secara rombongan, ada pula yang datang sendiri dengan mengendarai motor.

Dr.Ira Widyastuti, selaku pimpinan rombongan dari PMI Cabang Kediri yang datang untuk “menyedot” darah para garda bangsa tersebut mengatakan, bahwa kegiatan seperti ini sudah menjadi agenda rutin di Kediri.

Oleh karenanya ia mengucapkan terima kasih kepada seluruh Pimpinan dan anggota TNI yang ada di Kediri dan sekitarnya , karena telah sudi menyumbangkan darahnya melalui PMI cabang Kediri, guna membantu masyarakat yang membutuhkan bantuan darah.

Waktu pun terus berlalu, hingga siang hari, masih saja ada personil yang datang untuk mendonorkan darahnya. Dari catatan yang ada, hingga tim liputan Brawijaya meninggalkan lokasi, lebih dari seratus personil TNI telah mendonorkan darahnya dalam kegiatan tersebut.(pur)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar