Kamis, 11 November 2010


Danbrigif 16/WY Jalin Komunikasi Lewat Silaturahmi

Kediri-

Guna lebih menjalin dan meningkatkan tali silaturahmi dengan tokoh masyarakat, khususnya tokoh agama. Serta masih dalam suasana hari raya Idul Fitri 1431 H, maka Danbrigif 16/WY Kol Inf Dedy Kusmayadi, Kasbrigif 16/WY Letkol Inf Dadang Hendrayudha, Dandenma Brigif 16/WY Mayor Inf Suko Edy W.S.Sos beserta para Perwira Staf Brigif 16/WY.

Juga Ketua Persit KCK Cabang LVIII Brigif 16/WY Ny. Nining Dedy Kusmayadi,Wakil Ketua Cabang LVIII Ny. Susana Dadang Hendrayudha, Ketua Persit Ranting 1 Cabang LVIII Ny. Luluk Suko Edy beserta Pengurus Cabang LVIII, melaksanakan silaturahmi dan halal bi halal ke beberapa tokoh agama yang ada di Kediri.

Acara yang dilaksanakan Rabu (15/9) sore itu, diawali dengan sowan ke pengasuh Pondok Pesantren Lirboyo Kediri, yaitu Kyai Haji Idris Marzuki serta Kyai Haji Moch.Anwar Manshur.

Disana rombongan Komandan pasukan Macan Loreng tersebut, disambut dengan tangan terbuka oleh Kyai Haji Idris Marzuki maupun Kyai Haji Moch.Anwar Manshur. Suasana kekeluargaan pun terasa nampak sekali dalam kesempatan tersebut.

Kelar bersilaturahmi ke pengasuh Pondok Pesantren Lirboyo Kediri, maka rombongan Danbrigif 16/WY pun melanjutkan perjalanan menuju kediaman pengasuh Pondok Pesantren As Sa’idiyah Kediri, Kyai Haji Anwar Iskandar.

Disana, rombongan yang datang dengan menggunakan lima kendaraan berwarna hijau itu pun langsung disambut oleh Kyai Haji Anwar Iskandar dengan senyum khasnya. Suasana kekeluargaan pun kembali nampak disana, bahkan rombongan rombongan ini diajak oleh Gus War, panggilan akrab Kyai Haji Anwar Iskandar, untuk menyantap ketupat sayur yang telah disediakannya.(pr)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar