Kamis, 11 November 2010


Danyonif 521/DY Gelar Open House Bagi Anggota dan Masyarakat

Kediri –

Mari-mari, silakan masuk. Minal aidin wal faidzin, mohon ma’af lahir batin ya.. Begitu kalimat yang disampaikan Danyonif 521/DY Mayor Inf Sunaryo yang didampingi Ny.Ernawati S.S, sang istri, menyambut setiap orang yang datang di rumah dinasnya. “Ayo ke dalam, sarapan dulu habis itu baru ngobrol,” katanya lagi.

Bukan tanpa alasan, banyak orang datang ke rumah dinas yang masih berada dalam lingkup YOnif 521/DY itu. Sebab pada Sabtu (11/9) pagi, Danyonif 521/DY Mayor Inf Sunaryo beserta keluarga tengah melaksanakan open house bagi seluruh prajurit Yonif 521/DY beserta keluarganya.

Tak hanya bagi prajurit Yonif 521/DY saja, rumah dinas orang nomor satu di Satuan yang berjuluk Macan Kumbang itu, juga terbuka bagi masyarakat umum. Sebab acara yang dilaksanakannya berlangsung selama dua hari, yaitu Sabtu dan Minggu (11-12/9).

Tak ayal, banyak tokoh Kediri yang datang ke rumahnya. Yang salah satunya adalah Pendeta Rony, yang merupakan salah satu tokoh agama di Kediri. Selain itu, banyak juga tamu yang berasal dari luar kota Kediri, seperti Tulungaggung dan Malang, yang turut hadir dalam acara itu.

Acara open house itu sendiri, dilaksanakan oleh Mayor Inf Sunaryo dalam rangka memperingati hari raya idul fitri 1431 H. Selain itu, melalui acara itu pula, diharapkannya dapat lebih mendekatkan dirinya dengan anggota Satuan yang dipimpinnya, serta masyarakat sekitar. Sehingga dapat lebih mendukung tugas Satuan yang dipimpinnya.

Meski acara itu dilaksanakan di rumah dinas, namun tidak ada kesan kaku. Sebab alumni Akmil ’94 ini mempunyai tips jitu, agar setiap orang yang datang ke rumahnya merasa nyaman dan tidak merasa kaku. Hingga suasana segar pun selalu nampak dirumah dinas itu, canda tawa pun terlontar diajang silaturahmi tersebut. Berbagi cerita dan pengalaman pun, selalu menghiasi setiap detik yang berlalu. (pr)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar