Kamis, 11 November 2010

Jalan Bareng Kodim Nganjuk


Peringati HUT TNI ke 65 Kodim Nganjuk gelar ‘Jalan Bareng’

Nganjuk –

Minggu pagi (3/10), lapangan upacara Makodim 0810/Nganjuk yang berada di Jl.Anjuk Ladang Kota Nganjuk tampak penuh dengan orang yang mengenakan seragam olah raga. Dan persis di tengah lapangan yang dikelilingi pohon mangga tersebut, berdiri sebuah panggung yang diatasnya penuh dengan tumpukan berbagai bingkisan yang menarik dan menggiurkan.

Ya…mereka adalah anggota Kodim 0810/Nganjuk beserta jajarannya dan anggota Polres Nganjuk yang membaur menjadi satu dan akan melaksanakan giat ‘Jalan Bareng’ dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun Tentara Nasional Indonesia ke 65 tahun 2010.

Dan tumpukan bingkisan tersebut adalah hadiah yang akan dibagikan kepada peserta Jalan bareng yang beruntung. Dimana hadiah-hadiah yang berjumlah hamper seratus buah tersebut diantaranya ada kipas angin, senter, payung, beras, alat tulis, televisi 17 inch dan 21 inch, sepeda gunung, serta sebuah Kulkas dua pintu.

Namun sebelum berangkat, mereka terlebih dahulu melaksanakan senam peregangan bersama-sama, yang dipimpin Pasi Ops Kodim 0810/Nganjuk.

Sementara itu Dandim 0810/Nganjuk Letkol Czi I Nengah Wira Atmaja dalam prakatanya mengharapkan kepada seluruh peserta Jalan Bareng tersebut untuk menikmati kegiatan tersebut serta mengucapkan terima kasih semua pihak yang telah mendukung pelaksanaan giat tersebut.

“ Selaku Dansub Garnisun, saya mengucapkan terima kasih kepada Muspida dan semua pihak yang telah mendukung kegiatan Jalan Bareng dalam rangka memperingati HUT TNI ke 65 ini. Mari kita nikmati kegiatan ini serta jaga keselamatan diri masing-masing. Mari kita rekreasi dengan keluarga besar kita ini,” tutur Letkol Czi I Nengah Wira Atmaja.

Tepat pukul Tujuh pagi, peserta Jalan Bareng ini pun dilepas Dandim 0810/Nganjuk Letkol Czi I Nengah Wira Atmaja dari titik Start, yang kemudian menyusuri rute yang telah ditetapkan oleh panitia. Mulai dari jalan raya hingga jalan pedesaan yang menampilkan pemandangan yang indah. Dan ditengah jalan para peserta ini mendapatkan kupon untuk diundi di garis finis.

Sebelum dilaksanakan pembagian hadiah, bagi peserta yang beruntung, terlebih dahulu dilaksanakan penyerahan tali asih dari Dandim 0810/Nganjuk Letkol Czi I Nengah Wira Atmaja kepada perwakilan anggota Polres Nganjuk. Serta dari Kapolres Nganjuk AKBP Anton Sasono,SIK kepada perwakilan anggota Kodim 0810/Nganjuk, yang semuanya berupa televisi LG 21 Inch.

Tampak pula hadir dalam kegiatan tersebut para Muspida Kab.Nganjuk, Ketua Pengadilan Negeri, Kajari, Ketua PPAD Nganjuk, Ketua LVRI serta masih banyakyang lainnya.(pr)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar