Kamis, 11 November 2010

Tenin Dandim Nganjuk Cup


Pertandingan Tenis Dandim Cup, Semarakkan HUT TNI Di Kota Angin

Nganjuk –

Minggu (3/10) siang itu, di tribun lapangan tenis yang berada di jl. Panglima Sudirman Kota Nganjuk, penuh dengan anggota klub Tenis lapangan kota Nganjuk.

Ya..mereka berada disana adalah untuk mengikuti prosesi acara penutupan lomba tenis lapangan yang digelar Kodim 0810/Nganjuk dalam rangka memperingati HUT TNI ke 65 Tahun 2010.

Seperti dikatakan Pasiter Kodim 0810/Nganjuk Kapten Chb S.Mujoko selaku Ketua Panitia, turnamen yang dilaksanakan dalam rangka HUT TNI tersebut dilaksanakan selama Sembilan hari, yaitu sejak tanggal 25 September hingga 3 Oktober 2010. Dan ikuti oleh 16 klub yang berasal dari klub maupun instansi diseluruh wilayah Kabupaten Nganjuk.

Sedangkan system yang digunakana adalah menggunakan system setengah kompetisi serta system gugur.

Sementara itu Dandim 0810/Nganjuk Letkol Czi I Nengah Wira Atmaja yang ditemui usai menutup turnamen tersebut mengatakan, kegiatan lomba tenis yang digelar Kodim 0810/Nganjuk tersebut bekerjasama dengan Pelti (Persatuan Lawn Tenis Indonesia) Cabang Nganjuk.

Dimana dengan kegiatan seperti ini diharapkannya akan muncul bibit-bibit petenis unggulan dari Kabupaten Nganjuk, yang akan mampu bertanding tidak saja di tingkat daerah, namun juga mampu ditingkat Nasional.

Dan dari hasil pertandingan tersebut didapatkan Klub dari BRI Cabang Nganjuk menempati podium pertama, lalu klub dari Polres Nganjuk pada posisi kedua, serta klub dari Pemda Nganjuk pada posisi ketiga dan disusul oleh klub guru dari SMPN 1 Nganjuk pada posisi ke empat. Dimana masing-masing pemenang berhak mendapatkan piagam dan piala, yang diserahkan langsung oleh Dandim 0810/Nganjuk Letkol Czi I Nengah Wira Atmaja.(pr)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar