Kamis, 11 November 2010



Saka Wira Kartika Brigif 16/WY

Gelar Halal Bi Halal

Kediri-

Saya bangga dengan kalian (Saka Wira Kartika), meski jumlahnya masih belum banyak, tetapi kalian mampu eksis dan berbuat. Salah satu buktinya adalah hari ini kalian mampu mempersiapkan dan melaksanakan acara halal bihalal ini dengan baik. Walaupun belum banyak dukungan dari Satuan untuk kalian.

Hal tersebut diatas disampaikan Dandenma Brigif 16/WY Mayor Inf Suko Edi Winarto S.Sos, selaku Pimpinan Saka Wira Kartika pangkalan Denma Brigif 16/WY, dalam kata sambutannya dalam acara Halal bi Halal Saka Wira Kartika pangkalan Denma Brigif 16/WY yang berlangsung Sabtu ( 18/9) lalu.

Lebih lanjut, dalam acara yang dilaksanakan di garasi depan Mabrigif 16/WY tersebut, Mayor Inf Suko Edi menyampaikan permohonan ma’af karena Danbrigif 16/WY Kol Inf Dedy Kusmayadi maupun Kasbrigif 16/WY Letkol Inf Dadang Hendrayudha selaku Majelis Pembimbinga tidak dapat hadir, karena ada tugas yang tidak bisa ditinggalkan.

Selanjutnyaayah dari Yuro Wira Yudha tersebut mengharapkan agar Saka Wira Kartika pangkalan Denma Brigif 16/WY semakin kompak, lebih maju dan lebih menekuni kepramukaan khususnya Saka Wira Kartika. Oleh karenanya kedepan diharapkan akan muncul para pemimpin bangsa yang berasal dari anggota Pramuka khususnya Saka Wira Kartika.

Sebab sudah tidak dapat dipungkiri lagi, jika anggota Pramuka mempunyai image seorang yang mandiri, sederhana, setia kawan serta mampu memimpin dan dipimpin.

Dan belum langkap rasanya acara halal bihalal bila belum saling berjabat tangan untuk saling memaafkan atas segala kesalahan. Oleh karenanya sebagai acara puncak tersebut, semua anggota Saka Wira Kartika pangkalan Denma Brigif 16/WY beserta Pimpinan Saka, maupun unsur lain yang terkait saling berjabat tangan secara bergiliran untuk saling memaafkan. Termasuk pula para Kasi dan Perwira Brigif 16/WY yang hadir dalam kesempatan tersebut.

Yang kemudian acara dilanjutan dengan makan Soto Ayam bersama, serta berjoget bersama saling berbagi kebahagiaan. So…meski acara dilaksanakan secara sederhana, namun terasa meriah. Jadi sukses terus Saka Wira Kartika.(pr)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar